Gedung Baru TKK St. Fransisco Benlutu Diresmikan

 


Kamis 27/5/2021, Yayasan Swasti Sari Keuskupan Agung Kupang  menggelar acara peresmian dan pemberkatan gedung TK St. Fransisco Benlutu yang diwakili oleh ketua Yayasan Swasti Sari Keuskupan Agung Kupang, Romo Hironimus Pakaenoni, Pr.L.Th.  

Dalam acara tersebut hadir  Paulus Stefen Mesakh, Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT, beberapa kepala cabang dan staf Bank NTT selain pihak Yayasan, para guru pegawai, siswa dan orang tua siswa, para imam dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya mewakili Dirut Bank NTT yang tidak sempat hadir, Stefen menyampaikan bahwa Bank NTT hadir untuk melayani masyarakat NTT, salah satunya pelayanan di bidang Pendidikan. Gedung TKK St. Fransisco Benlutu ini, dibangun dari bantuan dana CSR Bank NTT yang di salurkan sebagai bentuk kerjasama Yayasan Swasti Sari dan Bank NTT.


Acara yang didahului oleh pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung ini dilakukan oleh  Paulus Stefen Mesakkh selaku Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT selanjutnya diadakan ibadat pemberkatan gedung yang dipimpin langsung oleh ketua Pengurus Yayasan Swasti Sari, Romo Hironimus, yang akrab disapa romo Roni.

Dalam sambutannya usai ibadat pemberkatan, Ketua Yayasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank NTT yang telah hadir di NTT untuk membantu masyarakat, termasuk membantu Yayasan Swasti Sari dalam mengembangkan pendidikan yang lebih baik.



Romo Roni berharap sekaligus membuka kesempatan kepada pihak bank NTT untuk mengembangkan kerjasama di bidang lain dengan pihak Yayasan Swasti Sari selain pada aspek pendidikan.

Acara peresmian dan pemberkatan gedung ini ditutup dengan ramahtama bersama dan hiburan oleh siswa/i TKK St. Fransisco Benlutu.



page