Gedung Baru SDK Yaswari Putain Resmi Digunakan

 


Usai menggelar peresmian gedung TKK St. Fransisco Benlutu sehari sebelumnya, Yayasan Swasti Sari Keuskupan Agung Kupang  kembali menggelar acara peresmian dan pemberkatan gedung SDK Yaswari Putain, yang terletak di Desa Toianas, Amanatun Utara-TTS (Jumat 28/5/2021).

Acara yang didahului oleh pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung ini dilakukan oleh ketua Pengurus Yayasan Swasti Sari, Romo Hironimus Pakaenoni, Pr.L.Th. Selanjutnya diadakan ibadat pemberkatan gedung yang dipimpin langsung oleh ketua Pengurus Romo Hironimus, yang akrab disapa romo Roni.

Dalam sambutannya usai ibadat pemberkatan, Ketua Yayasan menyampaikan bahwa pembangunan Gedung ini dilakukan oleh Yayasan, karena gedung yang lama tidak layak lagi digunakan. Pembangunan Gedung baru menggantikan gedung yang lama ini sebagai upaya Yayasan untuk mengembangkan pelayanan Yayasan di bidang Pendidikan. Romo Roni berharap agar pihak sekolah, orang tua maupun siswa serta masyarakat agar menjaga dan menggunakan gedung ini dengan baik.

 

Dalam acara peresmian ini, hadir romo Patris Tampani selaku pastor paroki Sta. Columba Putain sekaligus sebagai kepala sekolah tesebut, ketua pelaksana yaswari wilayah TTS dan Staf, beberapa imam, tokoh umat, tokoh masyarakat, tokoh adat, orang tua siswa serta beberapa kepala sekolah dari sekolah sekitar. Acara peresmian ini ditutup dengan pengambilan foto dan ramah tama bersama.



page