SDK St. Yoseph Noelbaki Menerima Bantuan Buku bacaan dari Bank BNI Cabang Kupang






Rabu (6/9/2019) Bank BNI menyerahkan bantuan buku bacaan dan rak buku bagi SDK St. Yoseph Noelbaki Kupang. Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian bank BNI terhadap gerakan literasi. “Dengan membaca kamu mengenal dunia, dengan menulis kamu di kenal dunia” demikian tema yang di usung dalam acara serahterima ini.

Dalam sambutannya, David yang mewakili pihak Bank menyampaikan bahwa bank BNI turut memberikan peduli terhadap perkembangan di dunia pendidikan lewat bantuan-bantuan. Beliau mengharapkan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dimana para guru memiliki peran untuk membantu siswa dalam meningkatkan minat baca agar para siswa memiliki wawasan yang lebih baik.

Pihak sekolah dan Yayasan Swasti Sari sangat menyambut baik dan mengapresiasi bank BNI yang telah memberikan bantuan ini. Baik sekolah maupun Yayasan mengharapkan agar kerja sama dan perhatian di dunia pendidikan ini terus berlanjut. Bantuan buku-buku ini akan dimanfaatkan secara baik oleh siswa maupun guru demi kecakapan siswa dalam gerakan literasi ini.


page