Uskup Turang Memberkati Gedung Baru di Alor



Hari ini (Jumat, 02/09/19), kantor Yaswari cabang Alor diliputi sukacita yang besar. Yang mulia Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang mengunjungi kantor Yaswari cabang Alor dan melihat secara langsung aktivitas di sana. kunjungan kali ini, Uskup didampingi utusan dari dari kantor Yaswari Pusat yakni Bapak Fransiskus Tulung dan Bapak Kamilus Kadju.

 Kunjungan Yang Mulia dan perwakilan Kantor Yaswari Pusat ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Kantor Yaswari cabang Alor telah meminta kesediaan Yang Mulia dan perwakilan dari Yaswari Pusat  untuk beberapa agenda penting antara lain, Misa Pembukaan Tahun Ajaran 2019-2020 bagi TKK, SDK, SMPK dan SMAK Yaswari di Kalabahi, pemberkatan gedung kantor Yaswari dan beberapa ruang kelas SMA Katolik St. Yoseph yang baru serta pemberkatan patung St. Yoseph yang berada di halaman kompleks sekolah tersebut.

Agenda kegiatan ini berpusat di halaman kompleks Kantor Yaswari dan sekolah, yang dibuka dengan misa Pembukaan Tahun Ajaran 2019/2020 yang pimpin sendiri oleh Yang Mulia. Lalu dilanjutkan dengan pemberkatan gedung kantor Yaswari, Beberapa ruang kelas dan Patung St. Yoseph yang baru rampung dalam program yang dicanangkan oleh Kantor Yaswari Cabang Alor demi kelancaran dan memenuhi kebutuhan dalam setiap aktivitas yang terjadi di lingkungan kantor maupun di lingkungan sekolah. Setelah pemberkatan tersebut, acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.



page