Raker SMA Giovanni Kupang


Dalam rangka mempersiapkan segala bentuk kinerja dan standar kompetensi dalam proses pembelajaran, SMA Katolik Giovanni Kupang kembali mengadakan Rapat Kerja Tahunan pada Tahun Ajaran 2019/2020. Rapat kerja tersebut, berlangsung selama tiga hari ke depan, yang dibuka pada hari ini, senin, 15 Juli 2019 dan akan ditutup pada tanggal 17 Juli 2019.
Kegiatan ini sendiri berpusat di ruang guru sekolah dengan diikuti oleh Kepala Sekolah dan para pengajar. Sebelum Rapat Kerja terlaksana, terlebih dahulu dibuka dengan beberapa sambutan yang dimulai dari Romo kepala Sekolah, bapak Pengawas Sekolah diikuti bapak Ketua Komite sebelum akhirnya ditutup oleh Romo Sekretaris Eksekutif Yayasan Swastisari sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Tahun Ajaran 2019/2020 secara Resmi.

Rapat Kerja kali ini berjalan di bawah tema; “Meningkatkan Pelayanan dan Pengabdian Demi Pengembangan Mutu Pendidikan di SMA Katolik Giovanni Kupang”. Pembukaan Raker ini, menekankan tentang kerjasama yang sinergis serta evaluasi yang berkualitas terhadap proses pengajaran dan pembelajaran demi perumusan program kerja yang baik dan berkualitas pada tahun pembelajaran 2019/2020.

page