Para Guru Dan Pegawai Baru Yaswari siap berkarya

Sebanyak 33 calon guru dan pegawai Yaswari  yang telah melewati berbagai tahap seleksi oleh pihak Yaswari akhirnya dengan resmi ditetapkan sebagai guru dan pegawai Yaswari pada Selasa, 23/07/19. Penetapan ini menandakan penerimaan sekaligus perutusan para guru dan pegawai baru yang akan siap berkarya demi memenuhi kebutuhan di tempat yang telah disiapkan.
Penetapan ini terjadi di ruang sidang kantor Yayasan Swasti Sari KAK, yang dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 11.00 Wita. Acara diawali dengan penyampaian arahan dari Rm Sekretaris Eksekutif kepada para guru dan pegawai yang baru diterima.

Acara lalu berlanjut dengan pembacaan penempatan serta penugasan kepada para guru dan pegawai baru yang kemudian dimintai kesediaan serta komitmen dalam surat pernyataan atau pakta integritas. Acara penerimaan dan perutusan ini akhirnya ditutup dengan doa dan berkat perutusan oleh Rm Sekretaris Eksekutif kepada para guru dan pegawai yang siap untuk berkarya bagi Yaswari di unit/sekolah yang telah ditetapkan.

page