Karyawan kantor Yayasan Swasti Sari Kupang bersih-bersih Kantor

Karyawan kantor Yayasan Swasti Sari Kupang hari ini bersih-bersih lingkungan kantor (Selasa,30/7/2019).
Aktivitas hari ini sebagai persiapan menjelang pelantikan kepala sekolah SMAK Giovanni Kupang dan SMA Seminari Menengah St. Rafael Oepoi yang akan terjadi besok (Rabu,31/7/2019) di ruang rapat kantor Yayasan.
RD. Stefanus Mau yang pernah menjabat sebagai  kepala SMAK Giovanni Kupang akan kembali menduduki jabatan tersebut dan meninggalkan tugasnya sebagai pastor paroki Kristoforus Ba’a, Rote, sedangkan RD. Yasintus Efi yang selama ini menjabat sebagai kepala sekolah pada sekolah tersebut  dimutasikan untuk menduduki jabatan kepala SMA Seminari Menengah St. Rafael Oepoi Kupang menggantikan RD. Christoforus Bano Taslulu.

Tampak para pegawai begitu antusias dan bersemangat dalam menyiapkan ruang pelantikan dan lingkungan sekitar kantor Yaswari Kupang untuk kegiatan pelantikan dan serahterima besok yang akan dipimpin oleh Ketua pengurus Yayasan RD. Hironimus Pakaenoni.
Dengan terpilihnya kedua kepala sekolah ini, diharapkan SMAK Giovanni Kupang dan SMA Seminari St. Rafael Oepoi Kupang semakin berbenah untuk meningkatkan mutu kearah yang lebih baik.

page